Rekomendasi Klinik Kecantikan di Jakarta dari SehatQ

Rutin melakukan perawatan kecantikan sekaligus berkonsultasi dengan dokter bagi Anda yang tinggal di Jakarta, kini tidak perlu bingung. Karena, ada berbagai rekomendasi klinik kecantikan di Jakarta yang berkualitas dan bisa dijadikan pilihan.

Meski demikian, memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta tentu tidak boleh sembarangan. Anda perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan.

Nah, agar tidak salah, simak cara memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta dan berbagai rekomendasi lokasinya.

Tips Memilih Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta

Ada beberapa tips memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta yang bisa dilakukan sebelum memutuskan mengunjunginya, yakni:

1. Cek dari testimoni yang diberikan konsumen

Salah satu tips memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta bisa dengan mengecek testimoni yang diberikan oleh konsumen. Anda bisa mendapat testimoni atau review melalui situs resmi klinik kecantikan atau akun media sosial resmi klinik kecantikan yang akan dituju. Anda juga dapat bertanya kepada kerabat atau saudara yang pernah melakukan perawatan di klinik kecantikan yang hendak kamu pilih.

2. Ketahui layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan

Tips memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta yang berikutnya  juga perlu memperhatikan layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan. Anda bisa membuka situs resmi atau akun media sosial klinik kecantikan, atau bila perlu Anda dapat berkunjung dan berkonsultasi langsung dengan staf klinik untuk mengetahui layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan lengkap beserta harganya.

Umumnya, perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh sebuah klinik, antara lain terapi pengobatan jerawat, chemical peeling, mikrodermabrasi, dermabrasi, terapi laser, filler, botox, perawatan pengencangan kulit, terapi rambut rontok, dan lain sebagainya,

3. Sesuaikan dengan budget

Melakukan perawatan secara rutin di klinik kecantikan terbaik di Jakarta tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Maka dari itu, penting untuk menyesuaikan budget dengan klinik kecantikan yang akan dipilih.

Rekomendasi Klinik Kecantikan di Jakarta

Berikut SehatQ telah merangkum sejumlah rekomendasi klinik kecantikan di Jakarta

1. Jakarta Aesthetic Clinic (JAC)

Salah satu klinik kecantikan di Jakarta yang cukup populer adalah Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). JAC sudah banyak dikunjungi oleh para selebriti kenamaan Tanah Air dan telah mendapat berbagai penghargaan nasional dan internasional.

JAC didirikan oleh dr. Olivia Ong, seorang ahli estetika dalam bidang perawatan Anti Wrinkle Injection dan Soft Tissue Filler. Didukung oleh para tim dokter dan terapis yang ahli dalam bidangnya, JAC menawarkan berbagai prosedur perawatan kecantikan, mulai dari:

  • Wajah, untuk mengatasi kerutan di dahi, mata, garis leher, dan berbagai masalah wajah melalui metode nonbedah. Selain itu, perawatan kulit lainnya yang ditujukan bagi orang-orang dengan masalah kulit, seperti jerawat atau flek hitam.
  • Kulit tubuh, untuk mengurangi tampilan selulit, mengikis tampilan tumpukan lemak, sekaligus mengencangkan kulit di atasnya.
  • Rambut, untuk meremajakan kulit kepala serta mengatasi kerontokan rambut.

2. Jakarta Skin Center

Review Klinik kecantikan di Jakarta berikutnya adalah Jakarta Skin Center yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No. 9B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Didirikan sejak 1993, klinik kecantikan ini tidak hanya menawarkan prosedur perawatan kecantikan kulit, melainkan juga pemeriksaan penyakit kulit dan kelamin lainnya.

Jenis perawatan kulit yang ditawarkan, yakni:

  • Dermatologi umum (alergi, infeksi jamur, dan lainnya)
  • Venereologi umum (penyakit menular seksual, seperti kutil kelamin, kencing nanah, dan lainnya)
  • Dermatologi kosmetik (jerawat, flek hitam, peremajaan kulit, kerutan)
  • Tindakan bedah kulit (bedah listrik, bedah beku, bedah laser, bedah pisau, dan bedah kosmetik)

3. Click House Beauty Clinic

Click House Beauty Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan di Jakarta yang cukup terkemuka dan menjadi langganan sejumlah selebriti Tanah Air. Ada berbagai perawatan kecantikan yang ditawarkan klinik kecantikan ini, seperti face treatment, body slimming, brightening treatment, beauty advance, hair loss treatment, permanent hair away, female intimate treatment, acne treatment, face lifting, healthy treatment, face treatment advance, dan body treatment.

4. Dermaster Clinic Indonesia

Bagi para penggemar layanan perawatan kecantikan, mungkin sudah cukup familiar dengan Dermaster Clinic Indonesia.

Klinik kecantikan di Jakarta yang menjadi langganan sejumlah selebriti kenamaan ibu kota ini menawarkan berbagai layanan perawatan kecantikan, seperti tanam benang, filler hidung, botox, Derma GF, Mesoline, Platinum Whitening, Hydrafacial, dan Korean Slimming.

Klinik kecantikan ini hadir di Kemang (Jakarta Selatan), Pondok Indah (Jakarta Selatan), Central Park (Jakarta Barat), Setiabudi (Jakarta Selatan), Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara), ITC Permata Hijau (Jakarta Barat), Mangga Besar (Jakarta Pusat).

5. ID Beauty Clinic Jakarta

ID Beauty Clinic Jakarta merupakan klinik kulit dan kecantikan franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea.

ID Hospital Korea sendiri adalah Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satunya Rumah Sakit Bedah Estetik di Korea yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Korea (Kementerian Kesehatan Korea Selatan).

ID Beauty Clinic Jakarta mengusung konsep one stop aesthetic clinic, yang menyediakan pelayanan perawatan untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.

Anda tak perlu khawatir karena semua produk, bahan, dan peralatan mesin yang digunakan selama prosedur perawatan sudah mendapat registrasi dari BPOM RI dan FDA serta merupakan teknologi terakhir yang juga digunakan di Korea.

Itu beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Jakarta yang telah dirangkum oleh SehatQ yang dapat menjadi referensi untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *